Berita Utama

Minggu, 14 April 2024
Minggu, April 14, 2024
spot_img

Jokowi Resmikan RS PPN Panglima Besar Soedirman

NASIONAL, Topinfo.id: Presiden Joko Widodo meresmikan Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (PPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 rumah sakit TNI hari ini.

Dikerahui, Peresmian digelar di RS Pusat Pertahanan Negara Panglima Besar Soedirman di Bintaro, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Senin (19/02/2024).

Dalam sambutannya, Jokowi mengatakan, pandemi Covid-19 lalu, menurut kepala negara, telah memberikan pelajaran betapa pentingnya fasilitas kesehatan yang lengkap untuk mengatasi kondisi-kondisi kedaruratan.

Jokowi mengaku sangat menghargai dan sangat mengapresiasi pembangunan Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (PPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 RS TNI yang diinisiasi Kemhan.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim pada pagi hari ini saya resmikan Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara Panglima Besar Soedirman dan 20 rumah sakit TNI lainnya,” ujar Jokowi.

Setelah peresmian PPN Panglima Besae Jendral Soedirman, Jokowi menandatangani prasasti yang disaksikan langsung oleh Prabowo dan para pejabat lainnya.

Turut hadir antara lain Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. Serta Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit.

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine
- Advertisment -
Google search engine