Berita Utama

Kamis, 22 Februari 2024
Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

DPD DEMOKRAT JABAR GELAR RAKERDA & DIKPOL IDEOLOGI PARTAI

Bandung, 27 Mei 2023 – Setelah pekan lalu secara resmi mendaftarkan calon anggota legislatif (caleg) ke KPU, selanjutnya Partai Demokrat Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan Pendidikan Politik bagi para kader baru yang mendaftarkan diri sebagai caleg pada Pemilu 2024.

Kegiatan Pendidikan Politik Demokrat dilaksanakan pada hari Minggu (28/5/2023) di Hotel Grand Preanger Kota Bandung dengan menghadirkan sejumlah narasumber dari DPP yaitu Andi Mallarangeng (Sekretaris Majelis Tinggi), Andi Arief (Kepala Bappilu), Herman Khaeron (Kepala BPOKK) dan narsum dari DPD yaitu Dede Yusuf (Ketua Wantim).

Andi Mallarangeng akan membawakan materi tentang sejarah perjuangan Partai Demokrat. Kemudian Andi Arief akan membahas strategi pemenangan pemilu. Sedang Herman Khaeron berbicara tentang ideologi Partai Demokrat. Adapun Dede Yusuf mengupas tentang branding politik.

“Kegiatan pendidikan politik tersebut bertujuan untuk membekali para kader baru Partai Demokrat yang menjadi caleg pada Pemilu 2024 untuk meningkatkan militansi dan kapasitas dalam menghadapi kontestasi politik.” ujar Sugianto Nangolah (Ketua Organizing Commitee) di Kantor DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Komplek Surapati Core.

Selanjutnya, Partai Demokrat Jawa Barat juga akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Senin (29/5/2023) di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung. Dalam kegiatan ini, Ketua DPD Anton Sukartono Suratto akan memberikan arahan kepada 27 pimpinan DPC terkait optimalisasi pemenangan Pileg & Pilpres 2024.

 

#partaidemokrat #ahy #demokratjabar #rakerda #dikpol

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img