Berita Utama

Kamis, 22 Februari 2024
Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

Kelompok Milenial Beberkan Alasan Kenapa Anak Muda Harus Beralih ke Aplikasi MyPertamina untuk Isi BBM

Koordinator Bidang Hubungan Antar Lembaga Penggerak Milenial Indonesia (PMI), Taufik mengajak seluruh anak muda untuk melakukan pembayaran pengisian BBM dari konvensional ke digital. Menurut Taufik, anak muda identik dengan digitalisasi.

“Anak muda dan digitalisasi adalah satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan. Aneh rasanya jika anak muda masih menggunakan pembayaran konvensional saat pengisian BBM,” ujarnya kepada awak media, pada Jumat (1/12).

Sebagai Penggerak generasi Milenial, Taufik ingin membeberkan alasan kenapa anak muda harus beralih ke aplikasi MyPertamina untuk melakukan pengisian bahan bakar minyak.

Pertama, kata Taufik adalah mudah dan Praktis. Menurutnya, menggunakan aplikasi MyPertamina untuk pembayaran pengisian BBM sangat mudah dan Praktis jika dibandingkan dengan pembayaran manual.

Kedua, masih kata Taufik, pengguna akan mendapat banyak poin di setiap transaksi yang dilakukan oleh user. Tentu ini adalah hal yang dicari oleh generasi muda hari ini.

“Anak muda banget. Cari diskon, voucher, poin dan sejenisnya yang bisa dikonversi dalam bentuk barang atau makanan,” ujarnya.

Ketiga, kata Taufik adalah terdapat banyak promo. Karakter lain dari generasi muda adalah sangat suka mencari promo. Karenanya, Aplikasi MyPertamina sangat cocok digunakan oleh anak muda untuk pengisian Bahan Bakar Minyak.

Yang keempat dan paling penting adalah banyak metode pembayaran yang ditawarkan oleh MyPertamina. Mulai dari Gopay, OVO, LinkAja, hingga M-Banking. Karenanya, Taufik sangat menyarankan agar anak muda beralih ke aplikasi MyPertamina.

“Bukan anak muda kalau beli bensin bayarnya masih cash,” tegasnya.

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES

KOPERASI DAN UMKM SEBAGAI PILAR PERTUMBUHAN EKONOMI

Tarif Listrik Kembali Naik per 1 Juli

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img