Kamis, Desember 8, 2022
Google search engine

Pasca Pelantikan, Dekan Fakultas Hukum UMJ Minta BEM Langsung Jalankan Program Kerja

Tangerang Selatan- Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Telah melantik Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Aula FH UMJ pada hari ini, Sabtu, (25/06/22).

Sah dilantik menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM FH UMJ, Sanulqi Ardy selaku ketua Umum dan M Alvin selaku Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) disambut baik oleh seluruh mahasiswa dan civitas akademik Fakultas Hukum UMJ.

Sanulqi Ardy merupakan Ketua dan M alvin Wakil Ketua terpilih pada periode 22/23 telah berkomitmen untuk meningkatkan sinergitas antara BEM dengan semua elemen FH UMJ semakin baik. Menurutnya, upaya ini merupkan bentuk dari kemajuan bersama sesuai jargonya “3 S Silaturahmi, Sinergitas, Solidaritas” Junjung kebersamaan untuk mencapai keharmonisan!

“Dengan berlandaskan desakan dan keresahan dari setiap LSO atas ke ngaloran dari pelantikan BEM yang berimpact terhadap jalannya setiap proker dan terhalangnya koordinasi karena tidak mempunyai legalitas maka dari itu atas dasar pertimbangan rapat pleno dengan DPM dan diskusi dengan setiap LSO maka ditetapkan pelantikan di hari Sabtu, 25 juni 2022 pukul 10.00. Dengan begitu saya berharap kepada semua elemen FH UMJ untuk terus bersinergis demi kemajuan lembaga dan fakultas,” Ucap ardy, Sabtu, (25/06/22), di depan Aula Fakultas Hukum.

Ketum BEM FH UMJ menambahkan, bahwa kita bersama-sama untuk bersinergis demi membangun FH UMJ yang semakin baik serta bisa kita jadikan sebagai rumah untuk belajar bersama dalam menggapai kesuksesan di masa depan. Mari kita juga kobarkan dan sebarkan semangat kolaborasi.

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments