Kamis, Desember 8, 2022
Google search engine

Menarik, Ini Tawaran Biro Wisata ke Segitiga Bermuda

TRENDING, Topinfo: Tawaran yang menarik dan juga unik dari Biro Wisata Ancient Mysteries Cruise akhir-akhir ini, yang mana mereka mengajak orang-orang untuk berwisata di Segetiga Bermuda menggunakan kapal laut wisata.

Tidak hanya itu yang mengejutkan dari biro wisata ini mereka juga menjamin seratus persen biaya akan kembali jika kapal menghilang saat berada di Segitiga Bermuda.

Perjalanan itu sendiri akan dilakukan pada tangga 28 Maret 2023 sampai dengan 2 April 2023.

Untuk perjalalnan yang unik ini Ancient Mysteries Cruise menyediakan tiga kategori untuk tiket. Yang mana ketiganya adalah Inside dengan harga berkisar USD1.479 atau setara dengan RP21,4 Juta.

Kategori yang kedua adalah Balcony ini berkisar antara USD1.779 atau bisa mencapai Rp25,8 juta dan yang ketiga adalah Balcony 2 ini berada diharga USD1.829 atau sama dengan 26,5 Juta.

Selama perjalalnan misterius itu, wisatawan tidak hanya sekedar menikmati pemandangan yang ada di sekitar segitiga bermuda saja.

Ancient Mysteries Cruise juga menghadirkan lima orang peneliti, pejabat pemerintah dan juga pengarang buku yang berfokus pada misteri dari segitiga bermuda.

Yang diantaranya adalah, Nick Pope dari Kementerian Pertahanan Inggris, Nick Redfern seorang penulis buku The World’s Weirdest Places, serta Peter Robbins pengamat alien dan UFO. Adapun dua lainnya adalah Micah Hanks dan Jim Harrold.

Keberadaan dari segitiga bermuda memang masih merupakan fenomena yang menarik hingga saat ini, banyak ilmuan yang mengatakan bahwa hilangnya kapal laut maupun pesawat terbang didaerah ini terkait dengan adanya fenomena khusus seperti adanya alien dan unsur mistis lainnya.

Seperti yang dilansir dari Daily Star, Minggu (8/5/2022) Karl Kruszelnicki menegaskan hilangnya begitu banyak pesawat terbang dan kapal laut yang menghilangnya tanpa jejak di daerah itu tidak ada kaitannya dengan alien atau kota Atlantis yang hilang.

Dia mempercayai bahwa insiden itu dapat dijelaskan oleh penyebab yang lebih logis seperti halnya kesalahan manusia juga cuaca buruk.

“itu disebabkan karena wilayah segitiga bermuda dekat dengan khatulistiwa, atau lintasan yang sangat padat juga ada banyak pergerakan lalu lintas di daerah itu,”jelasnya.

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments