Kamis, Desember 8, 2022
Google search engine

Selain Jalan Sehat, Anies Baswedan Akan Bertemu Para Ulama di Ciamis

POLITIK, Topinfo.id: Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dijadwalkan hadir dalam kegiatan jalan sehat HUT Partai Nasdem ke-11 dan bertemu para ulama di Ciamis.

Jalan santai yang akan diselenggarakan minggu pagi (20/11), Anies selaku bakal capres yang diusung Partai Nasdem. Tidak hanya akan mengibarkan bendera start, Anies akan ikut jalan sehat melintas jalan raya di Ciamis.

Nandang Kusnandang selaku Ketua DPD Partai Nasdem mengatakan, untuk jalan sehat panitia sudah menyiapkan 100.000 karcis, ungkap Nandang, ketika di wawancara pihak media, (19/11/2022).

“Kepada seluruh masyarakat Ciamis, boleh ikut jalan sehat. Tinggal datang ke Alun-Alun Ciamis pukul 06.00. Untuk stars dan mengikuti rute jalan sehat,” ujar Nandang.

Untuk kegiatan jalan sehat, Anies Baswedan akan didampingi oleh Ahmad Ali selaku Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem dan Saan Mustopa selaku Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat.

Agenda tersebut, akan di ramaikan oleh penyanyi tertama dan artis papan atas. Seperti Doel Sumbang, Ramzi, Cucu Cahyati dan Ega Robot.

Diperkirakan, akan ada puluhan ribu peserta yang mengikuti jalan santai HUT Partai Nasdem ke 11. Dipastikan Alun-alun Kabupaten Ciamis, akan dipadati oleh masyarakat.

Anies Baswedan Bertemu Para Ulama di Ciamis

Selain mengikuti jalan sehat HUT ke-1 Nasdem, Anies Baswedan dijadwalkan akan bertemu para ulama di Ciamis.

Diketahui, hari sabtu (19/11) Anies Baswedan bertolak dari Halim ke Wiriaditama Tasikmalaya, menuju Ponpes Mathla’ul Khaer, dilanjut ke Pesantren Suryalaya. Kemudian bertolak ke Pesantren Sirnarasa Panjalu dan Ponpes Darussalam Ciamis.

Hari Minggu, (20/11) Anies Baswedan dijadwalkan bersilaturahmi kembali bersama para ulama di Ciamis. Dalam agenda Anies Baswedan terlihat akan mengunjungi Ponpes Al-Hasan dan Ponpes Mifahul Huda 2

“Pertemuannya di Pondok Pesantren Al Hasan,” ungkap Nandang.

Diketahui, agenda silaturahmi di Pondok Pesantren Al Hasan, Anies Baswedan akan bersilaturahmi dengan para ulama dan pimpinan pondok pesantren di Ciamis.

Setelah bersilaturahmi di Ponpes Miftahul Huda 2 Bayasari, Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis. Anis akan bertolak kembali ke Tasikmalaya mengunjungi Tarekat Idrisiyah dan menjenguk KH. Bunyamin Rukyat.

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments