Kamis, Desember 8, 2022
Google search engine

HUT Ke-11 Partai Nasdem, Jalan Sehat Bersama Anies Baswedan

Penulis:Ujang Nana

POLITIK, Topinfo.id: Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat, rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Partai Nasdem, dengan jalan sehat bersama Anies Baswedan.

Agenda tersebut, bertempat di alun-alun Kabupaten Ciamis, menyita perhatian puluhan ribu masyarakat Ciamis untuk mengikuti kegiatan jalan santai bersama Anies, Minggu, (20/11/2022).

Sebelum membuka kegiatan jalan santai, dalam sambutannya Anies Baswedan, momentum ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk terwujudnya perubahan. Tujuannya cuma satu, kita ingin Indonesia yang adil,” tegas Anies.

“Semuanya punya kesetaraan dan punya kesempatan. Kita ingin jangan cuma yang (masyarakat) besar (kaya) tambah besar. Akan tetapi yang kecil harus menjadi besar di tanah ini,” ungkap Anies.

Terlihat dalam jalan sehat bersama Anies dalam rangka HUT Partai Nasdem ke 11, diikuti kurang lebih 40.000 masyarakat. Anies juga didampingi Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustofa.

Pilpres 2024 Ganti Presiden

Anies meminta doa kepada masyarakat yang hadir untuk maju sebagai calon presiden, serta menegaskan Pilpres 2024 ganti Presiden. Dirinya mengajak semua kalangan masyarakat untuk menyongsong era perubahan demi terwujudnya pemerataan kesejahteraan rakyat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa. Saya memohon doa dan dukungan dari seluruh warga yang hadir. Insyaalloh, tahun 2024 kita ganti presiden,” ungkap Anies.

Salahsatu berjuang menyongsong perubahan, Anies menjelaskan kita harus memiliki stamina prima dan pikiran jernih. Jalan sehat merupakan salahsatu olahraga yang sangat diperlukan untuk membuat tubuh yang sehat dan bugar. Demi menyelesaikan perjuangan ke depannya.

“Saya ingin mengajak kepada semuanya. Jalan sehat ini perlu, karena kita butuh stamina yang kuat untuk menyongsong perubahan. Siap bekerja bersama-sama. Siap dorong perubahan,” ujar dia.

Sementara Saan Mustopa selaku Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, mengaku partainya akan menjadi pemenang di Pemilu 2024. Untuk mensukseskan perjuangan Anies jadi Presiden di 2024.

Sehingga, Anies akan mampu menjalankan semua program kerjanya, sesuai dengan janji politiknya. Sama seperti ketika Anies menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, lima tahun lalu.

“Pertama, kita doakan dan perjuangkan Pak Anies jadi presiden 2024. Kedua, doakan dan perjuangkan secara bersama-sama agar Partai NasDem di pemilu 2024 menjadi pemenang,” ungkap Saan Mustopa.

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments