Minggu, Juli 3, 2022
Google search engine
BerandaPolitikBMI: Badan Usaha Milik Organisasi Harus Dihidupkan dan Disemarakkan

BMI: Badan Usaha Milik Organisasi Harus Dihidupkan dan Disemarakkan

Jakarta — Ketua Umum DPN BMI Farkhan Evendi menyebut badan usaha milik organisasi perlu dihidupkan dan disemarakkan di berbagai daerah. Menurutnya, mengembangkan ekonomi organisasi melalui badan usaha milik organisasi berguna untuk mensejahterakan organisasi dan anggota.

“Badan usaha milik organisasi bisa berupa produk, jasa, fesyen dan lainnya. Bahkan juga bisa menyasar ke pembuatan website dan lain-lain,”ujar Farkhan Evendi di Jakarta, Jumat (28/1/2022).

Farkhan menyebut kesuksesan badan usaha milik organisasi akan berdampak baik terhadap masa depan organisasi, bahkan hal ini menjadi upaya mendukung pemulihan ekonomi nasional.

“Visi Sejahtera Anggotaku bisa menjadi visi Badan Usaha milik Organisasi BMI di berbagai daerah,”ujarnya.

Farkhan menegaskan pentingnya pengembangan ekonomi organisasi yang saat ini sedang diupayakan oleh BMI. Melalui penguatan agenda kerja di seluruh sektor dan di seluruh jaringan BMI baik di pusat maupun daerah (DPD).

“Pemberdayaan anggota merupakan salah satu upaya BMI untuk mengakarkan organisasi. Memperluas aspek kerjasama dan sinergi dengan para stakeholder dan pemangku kepentingan,”ujar Farkhan.

Bagi Farkhan, Iklim usaha yang baik akan berujung kepada peningkatan kesejahteraan organisasi.

“Badan usaha juga bisa berupa kantor pemasaran atribut Demokrat dan BMI. Semoga kita makin kokoh memajukan UMKM baik milik kader maupun masyarakat,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments