Kamis, Desember 8, 2022
Google search engine

Update Menjelang Bergulirnya Liga Inggris

Olahraga, Topinfo: Musim telah lama usai, kini saatnya klub-klub liga Inggris berbenah menjelang bergulirnya Liga Inggris untuk menghadapi ketatnya persaingan kompetisi musim 2022-2023.

Sementara itu jendela transfer pemain musim panas resmi dibuka mulai tanggal 10 Juni 2022 lalu. Transfer musim panas adalah awal dari semua klub untuk memperbaiki kekurangan tim.

Beberapa pembelian pemain pada bursa transfer musim panas diyakini mampu mendogkrak performa klub untuk dapat bersaing memperebutkan tahta juara baik bagi klub papan bawah menengah maupun papan atas.

Dari 20 kontestan Premier League musin 2022-2023 Sejauh ini Fulham menjadi klub yang banyak melepas para pemainnya.

Juara Divisi Championship musim 2021-2022 itu telah melepas 15 pemain di awal musim ini, salah satunya adalah Fabio Carvalo yang resmi hengkang ke Liverpool.

Sementara itu, juara Premier League musim 2021-2022 Manchester City telah resmi membubuhkan tanda tangan dari Striker Borusia Dortmund, Erling Halaand.

Sementara itu Liverpool yang juga terus membangun kekuatan selain telah resmi mendapatkan Fabio Carvalho kini The Kop juga tengah mencoba mendatangkan pemain Benfica yakni Darwin Nunez.

Bukan hanya Liverpool saja yang tertaring untuk mendapatkan jasa dari pemain ini, Manchester United juga dikabarkan tengah mencoba mendatangkan Nunez ke Old Trafford.

Sementara itu halaman resmi dari klub Benfica menyatakan bahwa mereka resmi melepas pemain asal Uruguai itu ke Liverpool dengan mahar yang diberitakan sebesar 100 juta euro.

Manchester United yang kini tengah mencoba membangun Skuad barunya dibawah Asuhan dari Erik Ten Hag, sampai saat ini belum menemukan titik temu dengan pemain asal Barcelona, Frankie De Joung.

Dengan tidak bermainnya Red Devil di kancah tertinggi kompetisi liga Eropa membuat sejumlah pemain berfikir berulang kali untuk bergabung dengan Setan Merah di musim depan.

Meskipun jendela transfer musim panas baru saja dibuka  hingga 1 September 2022, namun skuad dari setiap klub mesti sudah terbentuk ketika tur pramusim berjalan pada bulan juli mendatang.

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments