Berita Utama

Senin, 4 Desember 2023
Senin, Desember 4, 2023
spot_img

Kutukan musim ketiga Jose Mourinho membuat menurunnya Performa AS Roma

Editor:Dodi S

Olahraga, Topinfo: Saat ini performa dari para pemain AS Roma sedang menurun. Jose Mourinho sebagai pelatihnya menjadi soroton akan menurunnya performa dari para pemain AS Roma.

Namun Jose Mourinho membela diri atas tuduhan yang menyebabkan menurunya performa AS Roma yang disebabkan oleh dirinya.

Hingga musim ini, Roma mempunyai catatan pertandingan yang sangat buruk. Serigala Ibu Kota dalam enam pertandingan hanya mendapatkan satu kemenangan.

Dalam keenam pertandingannya AS Roma mengalami tiga kekalahan, dan dua pertandingan mengalami imbang. Kekalahan yang sangat menderita AS Roma ialah disaat melawan Genoa kalah 1-4.

Hasil saat ini As Roma berada dalam puncak posisi klasemen ke-16. Dengan hanya mengantongi 5 poin. Dilansir dari detikSport.

Jose Mourinho pelatih As Roma saat ini sedang menjadi sorotan atas merosotnya performa timnya itu. Kutukan musim ketiga bagi Mourinho saat ini sedang mencul kembali. Sebab ia tidak pernah bertahan di setiap klub hingga musim ketiga.

Walaupun saat ini Mourinho sedang disoroti oleh suporter dan media, ia tetap mempunyai dukungan penuh dari Friedkin dan pemilik klub. Itulah yang membuat posisinya saat ini masih aman.

“Saat musim panas saya mendapatkan sebuah tawaran. Namun saya menolaknya karena telah berjanji kepada Friedkin dan semua Suporter”,ungkpanya, dilansir dari Footbal Italia.

“Setelah tiga bulan itu saya di soroti oleh media. Akibat dari merosotnya performa tim, dan saya tidak menerimanya begitu saja”, tuturnya .

Maurinho menegaskan bahwa buruknya dari performa tim bukan kesalahan dari satu orang saja.

“Kita tidak bisa menyalahkan satu orang saja, Karena kita semua berperan dalam tim”, ungkapnya.

Iapun menyadari bahwa saat ini Roma harus keluar dari masa-masa sulit ini dan kembali meraih kemenangan.

“Kami harus kembali bangkit, dan harus bisa meraih kemenangan kembali”, pungkasnya.

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine
- Advertisment -spot_imgspot_img