Kamis, Desember 8, 2022
Google search engine

Tagar AGNEZMO2022 Trending, Sang Diva Bikin Karya Baru?

Netizen, Jabarupdate: Salah satu diva Indonesia Agnez Mo mendadak jadi trending topic, para fans melambungkan tanda pagar atau tagar AGNEZMO2022.

Sejak Senin (31/1/2022) siang, terlihat tagar #AGNEZMO2022 bertenger di daftar trending topic Twitter.

Kemungkinan, trending tersebut berkaitan dengan pengumuman yang akan disampaikan Agnez Mo ke publik dalam waktu beberapa jam lagi.

Sehingga para fans dari penyanyi 35 tahun itu tidak sabar menunggu dan sama-sama menaikkan kabar tersebut di Twitter.

Mereka ingin segera mengetahui dengan apa yang akan dirilis Agnez dalam waktu beberapa jam lagi.

Look at this, whos trending @agnezmo Cant wait for #AGNEZMO2022,” tulis salah satu penggemar.

Cuitan tersebut diikuti oleh warganet lainnya yang juga memberi tagar AGNEZMO2022 Yang juga mengungkapkan hal yang sama. Mereka ingin segera mengetahui kejutan apa yang akan dibuat Agnez Mo.

Dari pantauan Jabarupdate, semua bermula dari unggahan Agnez Mo sepekan lalu. Ketika itu penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto itu menguggah kalender dengan caption yang menggoda penggemarnya.

Ketika itu, cuitan Agnez Mo langsung memecah perhatian netizen. Baik penggemar maupun yang bukan penggemarnya.

Banyak Netizen yang tidak sabar menunggu, namun ada juga dari mereka yang menyindir Agnez Mo, lantaran sering postponed atau ditunda.

“Tetap penasaran nih, walaupun langganan postponed. Tapi ini benar sedikit kepo sih. Tumben dikasih aba aba. Kemarin kemarin rada ngasal soalnya,” tulis netizen lain.

Terlihat beberapa netizen juga berkomentar soal pemilihannya memilih label Indie. Dan sebagian juga mengomentari agar penyanyi yang memenangkan Best Celebrity Fashion SHORTY AWARDS supaya rajin berpromosi agar karyanya dikenal luas.

“Pliss kalau bisa, project nya nanti dipromosiin besar besaran, jangan hanya di anyap anyap aja. Kayak project sebelumnya. Promosi itu penting bangett. Lihat deh impact Coke bottle era. Karena sering di promosi ? mantap juga kan hasilnya,” kata netizen lainnya.

Ada warganet yang menjelaskan bahwa pada Senin (31/1/2022) ini, merupakan hari yang telah dijanjikan Agnez Mo melalui cuitan sebelumnya.

Karena Agnez yang kini tinggal di Los Angeles memiliki perbedaan waktu. Para penggemar yang di Indonesia harus lebih bersabar terlebih dahulu.

Sekarnag tinggal beberapa jam lagi. Semoga pertanyaan itu akan terjawab. Mungkinkah ada karya yang benar-benar menghentak atau apakah masih ada penundaan lagi.

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments