Senin, Agustus 8, 2022
Google search engine
BerandaNasionalPenggerak Milenial Indonesia Apresiasi Revitalisasi Sarinah

Penggerak Milenial Indonesia Apresiasi Revitalisasi Sarinah

Pusat perbelanjaan Sarinah kini menjadi pusat perhatian publik baru baru ini. Wajah baru Sarinah yang diresmikan Presiden Jokowi 14 Juli 2022 itu mendapat banyak apresiasi, tidak terkecuali dari kalangan milenial.

Koordinator Penggerak Milenial Indonesia (PMI), Adiya Muzaki mengatakan bahwa upaya untuk merevitalisasi Sarinah merupakan strategi yang tepat. Sarinah bisa diukir menjadi area bisnis juga penguatan ikon kesejarahan.

“Revitalisasi Sarinah itu bagus. Tidak hanya untuk stimulasi bisnis, tetapi juga untuk membuat ingatan kita semakin kuat tentang sejarah Sarinah itu sendiri,” ungkap Adiya kepada awak media, pada Minggu (24/7).

Adiya menambahkan bahwa Sarinah bisa menjadi contoh bagaimana Indonesia juga mampu memiliki daya tarik luar biasa terkait karya dan juga produk-produk lokal yang bisa bersaing di dunial internasional. Sarinah memiliki kulaitas internasional.

“Produk Produk yang ada di Sarinah, memiliki kualitas. Sangat bagus. Dan sepertinya bisa menarik perhatian internasional,” imbuhnya.

Sarinah, masih mata Adiya juga telah menjadi magnet. Dengan berubahnya wajah Sarinah para anak muda milenial dan gen z tidak jarang memutuskan untuk menghabiskan waktu mereka di Sarinah. Kondisi ini diharapkan dapat menjadi situmulasi bagi anak-anak muda untuk berkarya dan tertarik bergelut di dunia bisnis.

“Sarinah udah jadi magnet. Anak anak muda betah mongkrong disana. Semoga ini bisa berpengaruh terhadap anak muda untuk terus berkarya dan mau bertarung di dunia bisnis produk lokal,” terangnya.

Adiya berharap, Sarinah bisa menjadi tempat bisnis UMKM serta menjadi wadah kreasi dan inovasi anak muda yang mendunia.

“Dari Sarinah, untuk dunia,” tandasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments