Jumat, Desember 9, 2022
Google search engine

Kelompok Milenial Nilai Erick Thohir Layak Gantikan Jokowi di Pilpres 2024

Kelompok Milenial yang tergabung dalam Penggerak Milenial Indonesia (PMI) menilai Menteri BUMN Erick Thohir merupakan sosok yang tepat dan ideal untuk menggantikan presiden Joko Widodo pada 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Bidang Demokrasi dan Politik PMI, Nurul Hamim. Menurutnya, Erick merupakan putra terbaik bangsa Indonesia yang memiliki peran penting dalam pembangunan negara.

Selama menjabat sebagai menteri BUMN, Erick terus melakukan gebrakan gebrakan yang selalu mendapat apresiasi dari presiden Jokowi. Serta, mampu membuat masyarakat jatuh cinta dengan kinerjanya.

“Gebrakan pak Erick selalu mendapat apresiasi dari presiden Jokowi. Wajar jika pak Erick makin mendapat tempat di hati masyarakat,” ujar Hamim kepada wartawan, pada Kamis (14/7).

Lebih lanjut, Hamim menuturkan bahwa Erick berperan penting dalam kemenangan Presiden Jokowi pada 2019 silam. Posisi Erick sebagai Ketua Tim pemenangan presiden Jokowi membuktikan bahwa ia layak untuk menempati posisi RI 1 di 2024 nanti.

“Pengalaman menjadi Ketua TKN pada 2019 silam menjadikan pak Erick makin layak menggantikan presiden Jokowi,” imbuhnya.

Hasil kinerjanya sebagai menteri BUMN yang selalu mendapat sorotan masyarakat, masih kata Hamim membuat beberapa partai politik melirik Erick untuk mencalonkannya sebagai Presiden RI 2024.

“Beberapa partai politik kini melirik Erick untuk dicalonkan sebagai RI 1. Wacana itu terus berkembang dan akan menjadi rebutan ke depannya,” bebernya.

Erick, kata Hamim tidak memiliki sejarah masa lalu yang buruk. Prestasi dan gebrakan selalu ia hadirkan untuk kemajuan umat dan bangsa. Pengaruhnya bahkan melebihi Ketua Umum Partai politik.

“Secara elektabilitas dan popularitas, Erick sangat tinggi. Mengalahkan Ketua Umum Partai politik. Wajar jika saat ini semua mata sedang tertuju ke Erick,” terangnya.

Sebagai kelompok milenial, Hamim beserta pihaknya mendukung penuh Erick Thohir untuk maju pada perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

“Kami mendorong sekaligus mendukung penuh bapak Erick untuk maju sebagai kandidat presiden 2024 nanti,” tandasnya.

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments