Jumat, Desember 9, 2022
Google search engine

Kelompok Milenial Apresiasi Upaya Erick Thohir Bongkar Kasus Korupsi di Krakatau Steel

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir terus melakukan bersih-bersih. Usai mengungkap kasus dugaan korupsi di PT Garuda Indonesia Tbk, saat ini bersama Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin tengah menelisik kasus sugaan korupsi di PT Krakatau Steel Tbk.

Upaya Erick itu mendapat apresiasi dari Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Penggerak Milenial Indonesia (PMI), M. Taufik. Menurut Taufik, Erick sangat cepat dalam menyikapi dan menindak setiap kasus dugaan korupsi di wilayah kekuasaannya.

“Komitmen pak Erick terhadap Pemberantasan korupsi di BUMN sangat jelas. Itu patut kita apresiasi bersama,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, pada Selasa (19/7).

Lebih lanjut, Taufik mengungkapkan bahwa sinergitas yang dibangun menteri BUMN dengan kejaksaan Agung berhasil mengusut tuntas kasus kasus dugaan korupsi di tubuh BUMN.

“Sinergi apik serta komitmen antara BUMN dan Kejagung mampu menjawab persoalan yang terjadi di negeri ini,” imbuhnya.

Taufik menambahkan, sinergitas antara BUMN dan Kejaksaan Agung dalam kasus Pabrik Pembuatan Baja Cair membuktikan komitmen restrukturisasi total Krakatau Steel.

“Kami optimistis langkah ini selaras dengan semakin baiknya Krakatau Steel dalam menjalankan roda organsasinya.”

Taufik percaya bahwa BUMN beserta Kejagung mampu menyelesaikan masalah ini. Menurutnya, komitmen bersih bersih BUMN dari korupsi oleh Erick mampu menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Erick.

Bahkan, Taufik menilai komitmen Pemberantasan korupsi oleh Erick menjadi nilai positif bagi BUMN di bawah kepemimpinan Erick.

“Kami harap kasus ini segera selesai. Dan kami yakin pak Erick serta Jaksa Agung mampu menyelesaikan masalah ini dengan baik,” bebernya.

Taufik beserta pihaknya akan mengawal penuh kasus ini hingga selesai.

“Kami akan kawal terus kasus ini hingga tuntas,” tandasnya.

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments