asd

Berita Utama

Minggu, 21 Juli 2024
Minggu, Juli 21, 2024
spot_img

BMWCCI Gelar Rakernas 2024, Dorong Organisasi Hobi Bermanfaat untuk Masyarakat

TopInfo- BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) kembali melaksanakan Rapat Kerja Nasional, sebagai Peserta Rakernas para Ketua atau delegasi dari seluruh Chapter dan Register di seluruh Indonesia berkumpul di kota Bandung.

Dalam kegiatannya yang dilaksanakan satu hari full, President BMWCCI Dadan Drajat Martamihardja kembali memimpin langsung jalannya Rakernas tersebut. Beberapa agenda telah dibahas dan disepakati diantaranya penyeragaman identitas pada kendaraan anggota, penyeragaman kartu tanda anggota serta pemberian manfaat untuk seluruh anggota aktif di seluruh indonesia.

Salah satu yang menarik saat dikonfirmasi agenda pemberian manfaat untuk seluruh membernya.

“InshaAllah semua bahasan Rakernas tahun ini akan kembali terwujud semua hanya tinggal teknis, draft pembahasan direspon secara positif oleh para peserta rakernas, saya berterimakasih karena saya fikir ini akan menjadi benefit tersendiri untuk anggota BMWCCI diseluruh indonesia,” katanya Dadan Ontaz, sapaan akrabnya.

Pria asal Bandung ini menyampaikan, kedepannya seluruh anggota BMWCCI akan mendapatkan manfaat yang sama, sebagai contoh member yang teregistrasi di kota Bandung tidak hanya akan merasakan manfaat dari pihak-pihak yang bekerjasama dengan Chapter Bandung saja, namun merekapun akan merasakan juga manfaat dari pihak-pihak yang dikerjasamakan oleh Chapter/Register dikota lain begitupun sebaliknya.

“Seperti bengkel, rumah makan, rumah sakit ataupun perbankan. Jumlah kami ribuan tidak jarang kami mengunjungi kota-kota lainnya untuk agenda club atau hanya sekedar berlibur bersama keluarga,” jelasnya.

Selaras dengan keinginan dan komitmennya dari awal Dadan Ontaz pun berharap BMWCCI akan terus menyala dengan gagasan-gagasan positif yang mampu mendorong BMWCCI kepada level organisasi hobi yang tepat menjadikan organisasi yang dipimpinnya bermanfaat untuk seluruh anggota dan masyarakat.

Seperti diketahui BMWCCI berusia 20 tahun sejak pendiriannya, terdiri dari 29 Chapter dan 2 Register diseluruh indonesia, dari Lombok Nusa TEnggara Barat sampai Aceh dan Makasar menjadi salahsatu punggawanya, BMWCCI menjadi Club mobil BMW resmi dan satu-satunya di indonesia, tak heran BMWCCI bebas menggunakan roundel BMW dalam setiap kegiatannya, karena selain terafiliasi dengan BMW Grup Indonesia BMWCCI pun terintegrasi dengan international council langsung yaitu Jerman. (MH97)

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine
- Advertisment -
Google search engine