Minggu, Juli 3, 2022
Google search engine
BerandaNasionalAHY Takziah ke Rumah Dinas Ridwan Kamil

AHY Takziah ke Rumah Dinas Ridwan Kamil

Nasional, Topinfo: Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu (8/6/2022) sore.

Ketua Umum Partai Demokrat ini datang untuk menyampaikan belasungkawa, sekalligus memberikan semangat kepada kang Emil atas berpulangnya ananda tercinta Emeril Kahn Mumtadz.

“Saya bersama keluarga besar Partai Demokrat baik di tingkat pusat maupun di provinsi Jawa Barat, sore hari ini berkesempatan untuk melakukan takziah,” tutur AHY.

AHY juga menambahkan bahwa kedatangannya khusus untuk menyampaikan duka cita, baik secara pribadi dan keluarga, juga mewakili seluruh kader Partai Demokrat.

Sebelumnya, AHY juga sempat menuliskan pesan duka dan doa dalam sticky note.

Kang Emil, Teh Lia dan keluarga Besar, saya dan keluarga, juga keluarga besar Partai Demokrat senantiasa mendoakan Alm. Eril husnul khotimah, mendapatkan tempat mulia di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga Kang Emil dan keluarga diberikan kekuatan, ketegaran, dan kelapangan jiwa atas takdir ini. Aamin,” tulis AHY.

Kertas tersebut ia tempelkan di Ruangan Ekspresi. Di tembok ruang ekspresi ini sudah tertempel ratusan sticky note berisi doa-doa dari para tamu yang datang bertakziah.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments