asd

Berita Utama

Senin, 22 Juli 2024
Senin, Juli 22, 2024
spot_img

AHY Salat Gaib Bagi Umat Muslim di Palestina

 

Topinfo-Jakarta: Setelah melaksanakan Salat Jumat, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melaksanakan Salat Gaib bagi umat muslim yang telah gugur di Palestina. “Usai melaksanakan Salat Jumat bersama para kader di Masjid Ahyana, di Kantor DPP Partai Demokrat, kami melakukan Salat Gaib yang khusus kami niatkan untuk umat Muslim yang ada di Palestina,” kata AHY.

“Kami berdoa agar konflik segera selesai, dan perdamaian segera tercipta,” sambung AHY.

Salat Gaib tersebut dilaksanakan Jumat (13/10), langsung setelah Salat Jumat dilaksanakan. AHY yang tiba di Kantor DPP Partai Demokrat mengenakan kemeja biru dan langsung menuju Masjid Ahyana untuk melaksanakan Salat Jumat dan Salat Gaib.

AHY didampingi para Pengurus DPP, antara lain Sekjen Teuku Riefky Harsya, Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, Kepala Balitbang DPP Partai Demokrat Widanardi Satryatomo, Wasekjen Renanda Bachtar dan para pengurus lainnya.

Setelah itu, AHY dan para Pengurus DPP Partai Demokrat melaksanakan rapat pleno untuk membahas mengenai kondisi partai dan isu-isu yang berkembang akhir-akhir ini.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebelumnya mengajak umat Islam di seluruh dunia untuk melaksanakan salat gaib yang ditujukan bagi para syuhada di Palestina. Ajakan ini juga sekaligus menyerukan kepada seluruh masjid-masjid di Indonesia. (MH)

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine
- Advertisment -
Google search engine