asd

Berita Utama

Senin, 22 Juli 2024
Senin, Juli 22, 2024
spot_img

Wabup Ciamis Hadiri Pembukaan Launching Galuh Culinary Night

Daerah, Topinfo: Kabupaten Ciamis menggelar Grand Opening launching Galuh Culinary Night, yang secara langsung dihadiri oleh Wabup Kabupaten Ciamis didampingi isteri dan beberapa kepala OPD Kabupaten Ciamis.

Acara yang di selenggarakan di luar lingkar selatan Stadion Galuh Ciamis, Sabtu Malam (11/11).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ciamis H. Yana memberikan Ucapan selamat atas terselenggaranya Grand Opening launching Galuh Culinary Night, yang digagas oleh masyarakat yang tergabung dalam kewirausahaan di Kabupaten Ciamis.

“Saya atas nama Pemerintahan Kabupaten Ciamis, mengucapkan selamat atas terselenggaranya Grand Opening launching Galuh Culinary Night, saya bersyukur karena bisa hadir dalam kegiatan ini”, ungkapnya.

Wabup H. Yana mengungkapkan bahwa kegiatan ini membutuhkan tenaga dan pikiran yang panjang, dengan kerjasama semuanya, alhamdulillah acara ini bisa terselenggara.

“Saya mengapresiasi kepada kawan kawan himpunan perdagangan kewirausahaan, dengan kerjasamanya bisa terselenggara kegiatan Grand Opening launching Galuh Culinary Night”, ucapnya.

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan, dalam masa Pandemi Covid-19 ada dua Provinsi yang laju perekonomiannya tetap stabil, yaitu Papua dan Yogyakarta.

“Papua karena mereka mempunyai pertambangan dan Yogyakarta dengan UMKM nya. Ketika 32 Provinsi di Indonesia perekonomiannya menurun 2 Provinsi ini masih tetap bisa bertahan”, tuturnya.

“Oleh karena itu, harapan saya dengan adanya Grand Opening launching Galuh Culinary Night bisa menjadi salah satu promosi UMKM yang berada di Kabupaten Ciamis, serta meningkatkan Perekonomian warga”, ungkapnya.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu, wabup juga menekankan kepada seluruh panitia, harus mengutamakan UMKM milik masyarakat Kabupaten Ciamis terlebih dahulu.

Terakhir, Wabup menyampaikan selain kita mengutamakan aspek kelestarian Ciamis kita juga harus tetap menjaga kebersihan, kenyamanan pengunjung. Sehingga pengujung yang datang akan mempunyai kesan yang menarik.

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine
- Advertisment -
Google search engine