Jumat, Desember 9, 2022
Google search engine

RS AMC Mantap Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat Bandung Raya

DAERAH, Topinfo: RS AMC memantapkan diri menjadi rumah sakit yang paling depan dalam melayani kesehatan masyarakat di wilayah aglomerasi Bandung Raya, khususnya di Kabupaten Bandung. Rumah sakit yang berlokasi di CIleunyi ini memiliki visi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Komitmen tersebut ditunjukan dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-17 RS AMC. Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Komisaris Utama RS AMC Dine Mutiara mengatakan, Rumah Sakit AMC berkomitmen memberikan pelayanan bermutu serta profesional sehingga dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Rumah sakit sebagai institusi yang mberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, memiliki peran sangat strategis dalam mempercepat peningkatan derajat kesehatan masyarakat.
“Dalam upaya tersebut, RS AMC di ulang tahun ke-17, sekaligus memperingati hari ulang tahun ke -77 Kemerdekaan RI membuat rangkaian acara kegiatan sebagai bentuk bakti pengabdian kepada masyarakat di sekitar Bandung Raya,” kata Dine dalam keterangan resminya, Senin 23 Agustus 2022.

Sejumlah kegiatan itu, digelar melalui bakti sosial dan olahraga, di antaranya donor darah pada 12 Agustus 2022, bulu tangkis mulai 4 Agustus sampai selesai  futsal mulai 3 Agustus sampai selesai, sepeda sehat pada 20 Agustus, dan baksos kepada anak yatim di Kecamatan Rancaekek.

Selain itu, digelar juga penyuluhan kesehatan dengan materi hipertensi. Penyuluhan kesehatan merupakan bentuk promosi kesehatan yang dilakukan secara berkala, baik tatap muka di RS AMC atau langsung ke masyarakat. yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat agar mau memelihara dan meningkatkan kesehatannya . Kedepan rumah sakit AMC akan lebih meningkatkan kerja sama penyuluhan kesehatan ke kelurahan2 di kab Bandung , dengan harapan dapat mendukung program pemerintah dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat kab Bandung

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments