asd

Berita Utama

Senin, 22 Juli 2024
Senin, Juli 22, 2024
spot_img

KPK Geledah Rumah Anggota DPRD Fraksi PDIP Jatim

DAERAH, Topinfo.id: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di rumah Mahfud yang merupakan anggota DPRD Jawa Timur fraksi PDI Perjuangan.

Diketahui, Ketua DPC PDIP Bangkalan Fatkurahman membenarkan KPK menggeledah rumah salah satu kadernya, anggota DPRD Jatim, Mahfud.

Mahfud merupakan anggota DPRD Jatim dari Dapil Jatim XIV (Madura). Penggeledahan dilakukan di rumah yang berada di Bangkalan.

“Iya betul ada, tapi bukan OTT hanya penggeledahan,” kata Fatkurrahman, Rabu (10/07/2024).

Ia mengatakan, penggeledahan dilakukan di salah satu rumah Mahfud di perumahan Istana Megah Cemerlang (IMC) di Jalan Soekarno Hatta, Bangkalan.

“Untuk penggeledahan di rumahnya yang IMC,” jelasnya.

“Untuk penggeledahan di rumahnya yang IMC,” jelasnya.

Sebelumnya, penggeledahan dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jawa Timur. KPK menyebut penggeledahan itu bagian dari penyidikan salah satu kasus yang tengah ditangani.

Juru Bicara KPK Tessa Mahardhika membenarkan penggeledahan yang dilakukan pihaknya. Namun ia enggan membeberkan lebih lanjut karena akan segera dirilis.

“Ada kegiatan penyidikan KPK di Surabaya dan sekitarnya,” kata Tessa.

“Untuk rilis resminya akan disampaikan pada saat kegiatan selesai dilaksanakan oleh penyidik,” pungkasnya.

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine
- Advertisment -
Google search engine