Berita Utama

Kamis, 22 Februari 2024
Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

Komitmen Dukung Prabowo-Gibran: Hari Pertama Kampanye, Mas Maulana Bagikan Makan Siang & Susu Gratis untuk Anak & Santri di Kota Cirebon

TopInfo-Cirebon (28/11/23) – Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Cirebon dari Partai Demokrat Mas Maulana memulai hari pertama kampanyenya di Kota Cirebon dengan membagikan makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah dan santri sebanyak 400 paket. Kegiatan ini digelar di Area Pondok Jagasatru, Kec. Pekalipan, dan Kelurahan Kesenden, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Selasa (28/11/2023).

Dalam sambutannya, Mas Maulana mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmennya untuk mendukung Prabowo-Gibran. Ia ingin memastikan bahwa anak-anak sekolah dan santri di Kota Cirebon mendapatkan makanan dan minuman yang bergizi.

 

“Anak-anak sekolah dan santri adalah generasi penerus bangsa. Mereka harus mendapatkan pendidikan dan gizi yang baik agar dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal. Sesuai Instruksi Ketua Demokrat Jabar, bahwa kita harus turun ke masyarakat, realisasikan program unggulan Prabowo-Gibran agar langsung dirasakan masyarakat,” kata Mas Maulana.

Mas Maulana juga mengajak masyarakat Kota Cirebon untuk mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Ia yakin bahwa Prabowo-Gibran adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Indonesia.

“Prabowo-Gibran adalah pasangan yang berpengalaman dan memiliki visi yang jelas untuk Indonesia. Mereka akan membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju dan sejahtera,” kata Mas Maulana.

Kegiatan pembagian makan siang dan susu gratis ini mendapat sambutan positif dari masyarakat Kota Cirebon. Banyak orang tua yang berterima kasih kepada Mas Maulana atas perhatiannya kepada anak-anak sekolah dan santri.

“Terima kasih Pak Maulana, anak saya senang sekali dapat makan siang dan susu gratis. Semoga Pak Prabowo-Pak Gibran menang di Pilpres nanti,” kata seorang ibu yang membawa anaknya untuk ikut dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan pembagian makan siang dan susu gratis ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan kampanye Mas Maulana di Kota Cirebon. Dalam beberapa hari ke depan, Mas Maulana akan menggelar berbagai kegiatan lainnya, seperti dialog dengan masyarakat, kunjungan ke pondok pesantren, dan sosialisasi program unggulan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Nandi, S.H. Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat, Tim Hero Center, PAC Demokrat & Tim MH8.

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img