Minggu, Januari 29, 2023
Google search engine

Herman Khaeron Sosialisasikan Pentingnya Menjaga dan Melestarikan Empat Pilar Kebangsaan

INDRAMAYU – Mengingat pentingnya menjaga dan melestarikan empat pilar kebangsaan, Anggota Komisi VI DPR RI, DR Ir H.E Herman Khaeron MSi gencar mensosialisasikan empat pilar kebangsaan ke seluruh elemen masyarakat.

Kali ini, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Indramayu, menjadi peserta sosialisasi empat pilar kebangsaan di Aula Sekretariat Islamic Center Indramayu, Senin (28/11/2022) sore.

Sebelumnya, Politisi Partai Demokrat ini menggelar sosialisasi BUMN Asuransi Pertanian dan Perikanan di salah satu hotel di kawasan Indramayu.

Menurut Herman Khaeron, bagi MPR-RI empat pilar kebangsaan wajib untuk disosialisasikan agar masyarakat dapat menjaga dan melestarikan empat pilar kebangsaan.

Tujuannya, untuk menggugah perasaan masyarakat bahwa sesungguhnya untuk mencapai kemerdekaan dibutuhkan perjuangan yang gigih dari para pendiri bangsa ini.

Melalui sosialisasi empat pilar kebangsaan yakni Pancasila sebagai dasar ideologi dan negara, UUD tahun 1945 sebagai konstitusi negara dan ketetapan MPR, NKRI sebagai bentuk negara dan Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara. Para peserta dapat menjaga dan melestarikan empat pilar kebangsaan.

“Berharap, masyarakat dapat menjaga dan melestarikan empat pilar kebangsaan dengan baik,” ungkapnya.

Sosialisasi tersebut, diwarnai sesi tanya jawab seputar empat pilar.(Ratno/KC)

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments