Berita Utama

Sabtu, 15 Juni 2024
Sabtu, Juni 15, 2024
spot_img

Dukungan Terus Mengalir untuk Ganjar-Mahfud di Ciamis

Daerah, Topinfo: Semakin dekat dengan hari pencoblosan, pasangan Capres nomor urut 03, Ganjar-Mahfud, terus mendapatkan dukungan. Kali ini, dukungan datang dari kelompok di Ciamis, Jawa Barat.

Pada Sabtu (10/02), Ratusan orang menyatakan dukungan mereka untuk Pasangan Calon (Paslon) Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud pada pemilu yang akan dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari mendatang.

Acara deklarasi yang bertajuk “Deklarasi Dari Hati” itu diselenggarakan oleh perkumpulan masyarakat Sadar Pilih Ganjar, Setuju Pilih Mahfud. Bertempat di Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud, Desa Margajaya, Kecamatan Pamarican.

Agenda tersebut menarik perhatian banyak kalangan yang hadir untuk menyatakan komitmen mereka mendukung Ganjar-Mahfud dalam kontestasi Pilpres 2024.

Menurut Muhamad Abdul Jabbar, Koordinator Daerah (Korda) Relawan Gerak Ganjar-Mahfud Ciamis, acara tersebut dihadiri oleh sekitar 100 peserta dari berbagai elemen masyarakat dengan latar belakang yang beragam.

“Respon positif yang kami terima menunjukkan bahwa program-program yang ditawarkan oleh Ganjar-Mahfud sangat diterima oleh masyarakat,” ungkap Abdul Jabbar.

Salah satu peserta deklarasi, Dede Yuli, menyatakan dukungannya terhadap pasangan Capres nomor urut 03 karena yakin dengan program-program yang mereka tawarkan.

Yuli juga beranggapan bahwa Paslon nomor urut 03 itu selalu unggul dalam debat Capres dan Cawapres yang diadakan oleh KPU, hal ini semakin memperkuat keyakinannya untuk mendukung Ganjar-Mahfud.

Menurut laporan Kompas, Ganjar-Mahfud juga sebelumnya telah mendapat dukungan dari kelompok purnawirawan TNI-Polri serta mantan ASN dari 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah. Acara ini berlangsung di Hall De Tjolomadoe Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, pada Rabu (7/2).

Komjen (Purn) Luki Hermawan, Deputi Kinetik dan Teritorial Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud, menyatakan bahwa acara tersebut dihadiri oleh sekitar 4.000 peserta, yang merupakan purnawirawan TNI-Polri.

Dukungan yang berasal dari berbagai pihak untuk Ganjar-Mahfud menjelang hari pemilihan dianggap sebagai modal besar bagi pasangan tersebut untuk tetap optimis dalam Pilpres 2024.

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine
- Advertisment -
Google search engine