Kamis, Desember 8, 2022
Google search engine

Dede Mulyadi Crosser Nasional Menahkodai DPC BMI Kabupaten Sumedang

crosser indonesia

Dedi Mulyadi yang dikenal di dunia otomotif dengan sebutan Adi Aprian Nugraha, sosok crosser papan atas dan sempat berjaya di era 2004, yang sekarang menjabat sebagai anggota Fraksi Partai Demokrat, Sumedang, Jawa Barat. Setelah gantung helm dari dunia balap Dedi Mulyadi terjun ke dunia politik, terpadu dari motivasi H. Danu Heruwinata bapaknya seorang tokoh masyarakat Sumedang yang disegani.

Naluri dan jiwa seorang pemimpin tergambar dalam sosok Dedi Mulyadi. Dalam dunia politik Adi merupakan pemain baru dan sukses duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumedang.

Aktifitas di dunia motocross tidak serta Merta ditinggalkan nya. Dedi Mulyadi mendirikan akademi motocross yang diberi nama 27 TDM yang mempunyai sirkuit sendiri yang berada di desa Raharja kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang.

“Di akademi motocross ini kami menyediakan fasilitas sirkuit sendiri yang bernama Cambora, fasilitas tempat tinggal bagi siswa akademi juga tersedia. Siswanya berasal dari seluruh Indonesia. Para siswa kami didik disiplin agar menjadi Crosser yang handal dan profesional,” kata Dedi Mulyadi.

Saat ini Dedi Mulyadi juga merekrut calon Crosser dari latar belakang yang kurang mampu dan tidak menarik biaya. Dedi juga sedang merancang untuk membentuk team Motocross yang anggotanya dari kader BMI.

Dedi Mulyadi juga menjabat sebagai ketua DPC BMI Kabupaten Sumedang salah satu Orsap Partai Demokrat.

“Sebagai ketua umum BMI saya merasa sangat bangga mempunyai seorang kader yang telah mengharumkan nama bangsa dengan oernah menjuarai Kejuaraan Motocross tingkat Asia Pasifik. Terlebih lagi saat ini beliau juga memberikan kesempatan kepada anak-anak kurang mampu untuk dididik sebagai Crosser handal bermental juara. Keteladanan ketua DPC BMI Sumedang ini patut dijadikan contoh dan dikembangkan,” kata Farkhan Evendi ketua umum DPN BMI.

“Impian saya dapat bekerjasama dengan Ibas Racing Team dan menimba ilmu dan berbagi pengalaman dengan Team Mas Ibas yang namanya sudah tersohor di dunia otomotif,” pungkas Dede Mulyadi.

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments