Kamis, Desember 8, 2022
Google search engine

Budianto Resmi Gantikan Fendi Anwar sebagai Ketua DPRD Kabupaten Karawang

DAERAH, Topinfo: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang Ketua Komisi I dari Fraksi Partai Demokrat , Budianto resmi menggantikan Fendi Anwar sebagai Ketua DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Partai Demokrat. Pelantikan berlangsung di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Karawang, Rabu (24/8/2022) malam.

Dalam sambutannya, Fendi Anwar tak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati dan Wakil Bupati Karawang, para Kepala Organisasi Pimpinan Daerah juga kepada seluruh masyarakat Karawang.

“Apa bila dalam melaksanakan tugas sebagai ketua DPRD masih banyak kekurangan dan masih belum dapat mewujudkan semua yang menjadi aspirasi masyarakat,”ungkapnya.

“Terima kasih juga kepada Bupati dan Wakil Bupati juga para kepala OPD atas support dan kerjasamanya selama ini,”kata Fendi mengucapkan rasa terima kasihnya.

Namun terpantau, Fendi tidak terdengar mengucapkan selamat kepada Budianto sebagai Ketua DPRD Kabupaten Karawang periode 2022 – 2024 yang menggantikannya.

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments