Berita Utama

Sabtu, 15 Juni 2024
Sabtu, Juni 15, 2024
spot_img

Acara Rutin Tanggal 14an, Demokrat Jabar Bantu Air Bersih & Minyak Goreng Untuk Warga

Topinfo: BANDUNG- Kegiatan rutin peduli dan berbagi tiap tanggal 14 dilakukan Partai Demokrat Jawa Barat. Kali ini berupa pembagian air bersih kepada warga di Kota Bandung.

Sambutannya luar biasa. Warga di RW 05 dan RW 07 Kelurahan Cibiru sangat antusias terhadap aksi berbagi dan peduli dari Demokrat Jabar. Apalagi situasi kemarau berkepanjangan membuat warga kesulitan mendapat air bersih.

“Terima kasih Partai Demokrat, ini sangat membantu sekali,” ujar seorang warga yang datang membawa ember dan jerigen. Ada juga yang bawa panci dan galon.

Dia bersama para warga lain rela antre untuk mendapatkan giliran air bersih. “Sumur pada kering jadi sangat membantu sekali,” ucap seorang bapak.

Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Jabar Maulana Hasanuddin menyebut pihaknya terus melakukan aksi berbagi dan peduli. Jenis bantuan disesuaikan. Di kala kemarau, prioritasnya air bersih. Selain juga ada minyak goreng.

“Rutin kita lakukan setiap tanggal 14,” jelas Maulana. Hal itu sejalan perintah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Juga kebijakan Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto yang minta para kader dan caleg terus menyapa warga. Di setiap level kepengurusan, para kader diminta membantu warga yang kesulitan.

“Para Caleg juga dimintai terus melakukan aksi-aksi kepedulian sosial,” tandas Maulana.

Sejumlah pengurus utama DPD Partai Demokrat Jabar turut hadir di lokasi. Antara lain, Ramadania (Wakil Bendahara), Irwan Koesdrajat (Wakil Ketua DPD) Keduanya juga tercatat sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari dapil Jabar I, Kota Bandung dan Cimahi. Dari acara tersebut terjalin komunikasi langsung antara warga dan kader Demokrat. Khususnya para caleg. & Kang Aswan Asep Wawan Caleg DPRD Kota Bandung Dapil 3. (MH)

 

Dapatkan update berita terbaaru setiap hari dari Topinfo.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Topinfo News Update", caranya klik link https://t.me/topinfoid_update, kemudian klik join.

Bagikan artikel

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine
- Advertisment -
Google search engine